Greet The Dawn Homepage

A beautiful day begins with a beautiful mindset.

Latest Posts

(Book Review) I Am Malala by Malala Yousafzai

Buku yang akan aku review kali ini merupakan sebuah buku biografi yang selama baca bukunya tuh bikin nyesek abis, dan nggak habis pikir−khususnya aku sendiri sebagai seorang Muslim, sama tingkah laku orang-orang Muslim yang diceritakan di dalam buku ini. I Am Malala menceritakan mengenai kisah seorang gadis bernama Malala Yousafzai dalam memperjuangkan hak pendidikan, khususnya… Continue reading (Book Review) I Am Malala by Malala Yousafzai

A Reminder: That Life Goes On

Beberapa waktu yang lalu, aku nggak sengaja baca sebuah kutipan di Twitter yang belakangan ketika aku pikirin kayaknya bener juga ya. Kutipan itu berbunyi, “In three words I can sum up everything I’ve learned about life: IT GOES ON.” Sebenernya aku udah cukup sering mendengar kalimat yang serupa, apalagi di quote-quote motivasi, kalau waktu akan… Continue reading A Reminder: That Life Goes On

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.